Mei 27, 2008

hwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaa

hwaaaaaaaaaaaaa hari nie ku ulang kembali kesalahan yang terjadi, kini ku semakin merasa bahwa ku telah memetik buah yang pernah kutanam.
kesalahan yang datang kian berganti namun kenapa semua ini tak bisa menjadi pelajaran buat aku....
dulu aku penuh dangan tawa tapi kini semua terlalu berlebihan, aku bagaikan seseorang yang sudah tak mempunyai otak...

sopan santun yang dulu selalu ku jaga kini kutinggalkan kepandaian kecerdasan hilang melayang. iman yang terjaga telah usang.....

kebaikan semakin lama semakin hilang, kesucian fikiran semakin lama semakin ternoda, kain putih ituu kini penuh dengan bercak" noda yang membuatku semakin muak tuk melihatnya apa lagi memakainya...

saat ku ingat kesalahan" itu aku mearasa takut dan ingin lari dari cobaan ituu. Lari kepada kebahagiaan sesaat, kebahagiaaan yang kan menyangsarakan ku di dunia maupun di sana,tempat di mjana ku kan kembali...


aku ingin kebahagiian yang dulu, aku yang selalu jhormat terhadap orangtua, orang yang bisa meneima semua..
aku ingin aku yang selalu tegar, kuat, bertatakrama....
aku ingin semua kembali seperti semula, kembali seperti ketika kami bertemu, kembali menjadi "fitri"

mungkinkah dapat ku gapai kembali indahnya kebersamaan, perdamaian, kesucian fikiran, aku ingin menjadi orang yang dapat berguna, bukan orang yang seperti ini
YA ALLAH aku mohon kembalikan keindahan yang dulu pernah ku rasa, kebahagiaan yang telah ku sia-siakan, persahabatan yang selalu ku acuhkan...
YA ALLAH berikan lah aku seorang yang dapat merubah diriku, seorang yang dapat membawaku ke jalanmu YA ALLAH.....

Tidak ada komentar: