Februari 16, 2009

tears in my valentine...

sabtu malam, tepat pada hari perayaan valentine itu ia hadir. ia adalah seseorang yang selalu ku rindukan kehadirannya, namun entah mengapa aku merasa tak senang dengan kembalinya dia disisi. kebencian dan amarah yang berkecamuk di hati membuat aku semakin muak dengan kehadirannya. hatiku serasa tercabik ketika ku dengar suaranya, pikiranku semakin kacau ketika ku lihat dia, semua tentang dia..
aku tak tahu reaksi apa dan bagaimana yang harus ku tunjukkan di hadapannya. aku tahu aku merasa senang dengan kehadirannya, tapi tak dapat ku sembunyikan kebencianku padanya. inginku luapkan amarah, namun suaraku seakan menghilang dari diriku. aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan, air mata pun tak dapat kubendung lagi. amarah semakin menjadi.
malam itu aku merasa nyaman dan hatiku kembali tenang ketika ku berjalan di antara kesunyian dan gelapnya malam. tanpa air mata dan beban di hati..namu ke esokan paginya emosi kembali melanda, when i found him still here.TUHAN beritahu aku apa yang harus aku lakukan.

Tidak ada komentar: