Juli 13, 2011

hollow...

hampa...
hariku terasa hambar,. duniaku terasa tak berwarna,. mimpiku terasa menakutkan,. entahlah... ini yang baru-baru ini kurasakan ketika aku tak bertemu denganmu,. benar-benar aneh kelakuanku menggambarkan perasaan ini,. aku tak mampu memejamkan mata karna takut tak mampu melihatmu di mimpiku, dan keesokan paginya, aku sudah kembali melihatmu perasaanku tenang dan teratur,. tapi tiba-tiba saja ketenangan hatiku terusik ketika kembali dia muncul dalam semuanya,. lagu yang kau putar,. suara yang kudengar,. percakapanmu,. tampilan komputer yang kulihat,. semuanya........ menggambarkan dia kembali,. dan perasaanku terasa tersulut,. aku tahu, aku tak berhak memiliki perasaan ini,. tapi inilah kenyataan yang terjadi,. aku mencintaimu,. aku merasa cemburu dan kau tahu semua itu.;,

untukmu.. aku tahu,. aku tak menginginkanmu untuk menjadi milikku,. meski begitu aku tetap masih memiliki rasa rindu,. benci dan cinta padamu,.

Tidak ada komentar: