Juli 17, 2009

tuhan............... sekali lagi masalah menghampiri ku....

aku ngga tau lagi harus gimana,, keseharianku sekarang semakin membuatku rapuh dan cengeng. aku ngga pengen ini terjadi ma aku. aku pengen aku yang dulu, aku yang kuat, tegar, dan pantang menyerah..

YA ALLAH aku benar-benar ngga bisa nahan ini sendirian, i need some body to help me out, grab my hand and say 'everything will be allright'. aku ngga tau lagi harus berbuat apa, seakan-akan ini semua emang salah aku, dan aku yang harus nanggung ini sendiri. yang aku butuhkan saat ini adalah tempat buat ngeluapin semuanya dengan air mata. tempat dimana aku bisa berteriak sekencang-kencangnya, tempat yang jauh dari orang-orang yang ku tak ingin mereka tahu apa yang saat ini kurasa. aku tahu emang hidup kadang menanjak, dan adakalanya turun melalui tebing yang curam. tapi untuk melaluinya kita ngga bisa melakukan dengan tangan kosong, akan selalu ada alat bantu yang kita pakai, entah itu yang uda kita bawa ato yang kita temukan ketika kita menghadapi tebing itu, dan itulah yang saat ini kucari, alat bantu yang dapat membuatku kembali tersenyum seperti sediakala.

dan jika ini memang yang harus aku hadapi saat ini, i'll try to get out by myself, i'll never give up, but i still need ur help GOD strengthen me. make the wonder come up to me, i don't wanna all people that i love will pity me. i don't wanna it happend. cause when it happend i'll easly to broke.

YA ALLAH berikan jalan terbaik untukku, jalan yang kan membawaku ke luar, tanpa harus kuhadapi jurang yang dalam, aku tak ingin terpuruk lagi ya ALLAH, aku ingin aku tetap tegar.

Tidak ada komentar: