Juni 18, 2011

19in18062011by5432174

baru nyadar abis baca-baca apa yang uda pernah aku tulis di blog ini. ternyata selama setaun kemaren aku cuman nulis sekali aja,. jadi kangen juga neeh ama masa-masa sekolah dulu,. ngga kerasa ternyata udah setaun juga aq lulus sekolah,. trus waktu aq ditanyain "umurnya berapa?" malu buat ngejawab juga, karna ternyata aku emang udah tua, hari ini aku dapet berita di ex-school q ngadain acara--yang aku nilai itu acara SUPER, jadi hari ini di ex-school aku ada acara korean festival gitu.. acaranya kalo diliat emang sederhana sih,. tapi asli tu acara langka banget buat diadain di sekolah itu., dan itu menjadikan kesan acara itu udah mewah BANGET!

ooo iya,. sekarang aku udah ngga lagi duduk di bangku sekolah, dan belum juga duduk di bangku kuliah, sekarang aku masih jadi pengacara---pengangguran banyak acara--

dan kebetulan aku pengen nulis hari ini bertepatan dengan hari spesial buat seseorang,. seseorang yang pernah berarti di hidupku, siapa lagi kalo bukan @by_litllelitlle,. entah mengapa sampe hari ini aku masih ngga bisa lepas dari dia,. padahal aku juga udah ngga mencintai dia loh.. lagipula kita juga udah ngga pernah ketemu,. ngga pernah kontak-kontakan lagi,. g ada sms,. ngga ada inbox, ngga ada e-mail,. tapi tetep dah dia masih punya tempat di hati aq,. apalagi kemaren, waktu aku tinggal di Bali, aku pikir aku ngga bakal keinget dia ketika aku jauh dari dia, dipisahin ma lautan, tapi ternyata justru dia lebih banyak muncul dan mengingatkanku dengan tujuan hidup yang sesungguhnya--aku bersyukur untuk hal ini., sekarang aku juga jadi suka baca,. ini dulu kali ya buat mengawali tulisanku di tahun 2011 ini,. see ya., :)

Tidak ada komentar: